Senin

wOoiii...bangun...bangun malu ma ayam......

"dear diary kuingin crita kepadamu tentangnya yg dulu....." ucap hpku brdering ....sapa seh pagi2 yang nelp gw??

"yahh..hallo"ucapku

TUTUTUTTTTTTTT...................

sialan cuma mc doang,,,,,,,,,

kupandang jam dinding....gw msh terbengong menatap, dalam hati berkata"duuuuhhhhhh masih ngantukkk...."

gw msh terbengong(coba lu banyangin wajah org baru bangun tidur) alias msh menunggu nyawa2ku kumpul dijiwaku yg ntah pergi kemana,waaahhhh jgn2 tuh nyawa pada kesasar apa ya..............

terdengar diluar kamar kosnku,,suara sepatu hak tinggi tukk...tukk tandana mba2 dokter dah brsiap2 kuliah....lalu buurrbuurrr....bbbbbuuurrrrrrrrrrr........terdengar gebyuran air tanda ada yg mandi.......dalam hati gw,,"mang skarang jam brapa seh?kok dah ada yg kuliah....perasaan gw tidur baru 5menit???"
tiba2 aku merasakan angin bertiup kearahku brtanda datangna nyawa2ku alias dah kumpul smua.........WHAT????????JAM 08.00?????kuliahkan jam 7.50..udah mana ujian lagi......KESIANGANNNNN......MALU MA AYAM.......''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''ya allah maafkan aku .....aku dah lalai salat subuh.....aminnn....................


note: gw jadi kapok begadang ampe pagi..........

Tidak ada komentar: