Minggu

CaLL mE sUpErGirL......

Andai aja kita jadi superhero yang punya kekuatan super dan bisa melakukan apa aja yang kita mau....bisa melawan kejahatan,melabrak pacar kalau lagi selingkuh,dan lainnya.waaawww seru juga ya. ini hasil wawancaraku bersama 5cewe..lets see their alter ego....





diriku: mau punya kekuatan apa?







cewe 1 : aku mau punya kekuatan yang nggak tertandingi ma siapapun.jadi aku bisa kebal ma apapun yg menyerangku.semua kejahatan kan kubasmi dan nggak ada lagi penjahat yg merusak perdamaian hehehe.....









cewe 2 : aku mau menghajar cowo-cowo kurang ajar yg suka godain aku.trus aku mau buat cowo tu sengsara dan kapok biar nggak godain aku lagi......












cewe3 : aku pengen punya kekuatan bisa nembus tembok biar aku bisa tahu hal- hal yang baru didunia ini hehehe...






cewe 4 : panggil aku superwoman...yg punya kekuatan super untuk membasmi cowok-cowok buaya darat.mataku bakal membuat semua cowok yang suka menyakiti perasaan cewe,terhipnotis,tunduk sama aku dan biar ngrasain apa yang dirasakan cewek kalau disakiti sama cowok.......








cewe 5 :knapa supergirl celananya merah???










diriku:????????(bengong mendengar prtanyaan nenek tu)

Tidak ada komentar: