Jumat

tips puasa fit dan fresh


panas terik dan aktivitas padat dibulan puasa?hmm...jangan jadikan dua hal itu menjadi alasan untuk kelihatan lusuh dan mengeluh lemes yaa!!ada triknya loh,supaya tetap terlihat fresh terus dibulan puasa.mau tau caranya?yuk ikuti tips dibawah ini!
atur pola makan
jangan sampai melewatkan waktu shur dan berbuka.pada saat makan,nggak perlu makan berlebihan.hindari konsumsi kafein,makanan yang pedas dan asam uyang bisa bikin perut sakit.perbanyak konsumsi buah dan sayur untuk membuatmu terbebas dari penyakit lesu dan bikin kadar konsentrasi tetap stabil.
perbanyak minum air putih
jaga kesegaran kulit dengan banyak-banyak minum air putih saat sahur dan berbuka puasa,nggak mau dong kulit jadi terlihat kusam dan kering gara- gara denidrasi alias kekurangan cairan?
mencuci muka
cuci muka bisa boost your mood,loh! cukup dengan memercikan air ke muka, bisa bikin efek aura wajah kelihatan lebih segar dan semangat lagi menjalankan aktivitas keseharian.
gunakan pelembab
selain minum air putih,sebaiknya juga gunakan kosmetik yang mengandung pelembab untuk menjaga kelembabandan kehalusan kulit akibat dehidrasi.
cukup tidur
sebelum beraktifitas,gunakan waktu tidur semaksimal mungkin.jangan sampai jam sahur menggangu jam tidurmu.nggak mau dong,dijulukin "simuka bantal"?tapi tetap harus sahur loh!
semprot-smprot
segarkan harimu dengan semprotan wewangian segar.psst...coba menyemprotkan parfum ke beberapa spot ditubuh seperti bagian dalam lengan,lipatan siku dan bawah telinga. di jamin parfum yang disemprotkan lebih awet wanginya...






Tidak ada komentar: